Breaking

Thursday, February 22, 2018

Social Bookmark Indonesia

 Situs Social Bookmark Indonesia terpercaya terpopuler

caraterkenal.blogspot.com adalah Situs Social Bookmark Indonesia yang memberi layanan kepada blogger yang ingin mempromosikan artikel dari situs/blognya untuk ditampilkan di halaman atau situs caraterkenal.blogspot.com. Situs atau website memberikan sarana bagi para blogger untuk meningkatkan visitor dan memperkuat SEO off page. caraterkenal.blogspot.com merupakan salah Social Bookmark Indonesia terpercaya dan terpopuler yang memberikan kemudahan kepada anda untuk mengirim artikel tanpa harus mendaftar/membuat akun.


Link Submit Url Artikel/Posting 


Mengapa perlu mensubmit url posting blog kita ke Social Bookmark Indonesia ? Bagi para Blogger khususnya blogger pemula. Salah satu satu syarat untuk agar blog kita masuk dilaman pencarian Google, Yahoo atau bing adalah memilik Backlink yang berkualitas. Berkaitan dengan hal tersebut pada blog kali admin mencoba berbagi “Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas dan Gratis”. Untuk memperoleh backlink berkualitas salah satu cara yang paling populer adalah dengan memiliki akun dan mensubmit url blog/website kita ke situs Social Bookmark. Namun jangan salah, tidak semua situs Social Bookmark memiliki kualitas yang baik.

Apa itu situs Social Bookmark?  Situs Social Bookmark atau Social Bookmarking Site  adalah situs khusus yang dapat membagikan informasi dari satu blog/website ke khalayak umum. Melalui social bookmarking site, Anda juga bisa berbagi artikel yang menurut Anda layak dishare. Bahkan dengan mensubmit artikel dari situs Anda, mesin pencari jadi lebih mudah mengindexnya dan memunculkannya di halaman-halaman awal. Adapun kelebihan social bookmarking site bagi situs Anda, antara lain: 1) Dapat meningkatkan naiknya traffic situs Anda; 2) Menyediakan backlink menuju situs Anda sehingga kualitas situs Anda akan terangkat. 3) Mesin pencari mudah menemukan artikel Anda sesuai kata kunci yang Anda bidik.

Jadi salah satu Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas dan Gratis adalah dengan mensubmit url artikel / posting kita ke laman Social Bookmark Indonesia atau situs web bookmark sosial. Selamat mencoba.

Link Submit Url Artikel/Posting 



No comments:

Post a Comment